• www.DanaTunaiBekasi.comDanaTunaiBekasi.Com Memberikan Informasi dan Solusi Pasti Pengajuan Anda - DanaTunaiBekasi Tempat Pinjaman Dana Tunai Dengan Jaminan BPKB Mobil, Motor dan Sertifikat Rumah, Ruko. Proses Cepat, Mudah dan Pastinya Aman, Kami Cover Area Bekasi dan Sekitarnya. Anda bisa mendapatkan fasilitas kredit ini dengan cara mudah yaitu Gadai BPKB dan Gadai Sertifikat. Silahkan Hubungi Kami via Telp/Sms/Whatsapp di 085693124147 atau 082222211091
Dana Tunai Bekasi

Selasa, 27 Juni 2017

Fazri

Prosedur Pinjaman

Syarat Pengajuan Kredit
Syarat Pengajuan Kredit
Dalam proses pengajuan kredit harus sesuai prosedur, karena pemberian dan penilaian kredit oleh dunia perbankan secara umum antar bank yang satu dengan bank yang lain tidak jauh berbeda. Jika di lihat perbedaannya hanya terletak pada prosedur serta persyaratan yang telah ditetapkan dengan pertimbangan masing-masing bank.

Dalam hal Prosedur pemberian kredit secara umum dapat dibedakan menjadi 2, antara pinjaman perseorangan atau pinjaman oleh suatu badan hukum kemudian dapat pula ditinjau dari segi tujuannya apakah untuk konsumtif atau produktif. 

Berikut ini penjelasan ringkas yang umum digunakan dalam proses pengajuan kredit.
  1. Calon Debitur Mengajukan Pinjaman
  2. Calon debitur Memberikan Syarat berkas data ke Marketing
  3. Proses Survei Marketing dengan Credit Analis
  4. Cek BI (Lebih fleksibel dibanding bank lain)
  5. Followup data ke Admin (Sudah Termasuk Komite Kredit/ Survei tambahan jika diperlukan)
  6. Minta Kelengkapan data (Jika drekomendasi Approval)
  7. Akad Kredit

Prose pengajuan kredit
Proses pengajuan kredit 

  • Yang dilakukan cadeb sebelum mengajukan pinjaman adalah mempersiapkan dokumen. selanjutnya cadeb menghubungi pihak marketing, Nanti marketing yang melakukan proses selanjutnya. setelah data sudah dipersiapkan. pihak marketing akan melakukan kunjungan kerumah cadeb. sekaligus menilai dan memberikan informasi ke cadeb. 
  • Apabila dirasa bisa untuk di followup, maka pihak marketing langsung membuat jadwal untuk survei bersama Credit analis. karena marketing melihat penilaian diawal. Jika cadeb memenuhi persyaratan. maka akan dilanjutkan prosesnya, Namun jika tidak. maka marketing akan memberitahukan ke cadeb, bahwa proses pinjamannya tidak bisa dilanjutkan. CONTOH: Jaminan atas Nama Orang lain, bukan dari anggota keluarga/penjamin dan masih banyak hal lainnya. Bisa di proses apabila Cadeb mau Balik Nama Sertifikat tersebut, Biaya di potong plafon pinjaman.
  • Setelah marketing dan credit analis survei. maka akan ada hasil informasi riwayat nasabah. dilihat dari ID BI Cheking. apabila tidak terjadi masalah. maka proses akan di lanjutkan kembali. Jika Nasabah mengalami masalah Coll 2 Pada BI cheking, namun sudah lunas. masih bisa di proses, selama tidak ada penyimpangan yang bersifat FATAL. karena di kami masih fleksible untuk Bi Cheking
  • Nasabah harus menyerahkan/menyetor sertifikat untuk dilakukan pengecekan di BPN (Badan Pertanahan nasional), nanti akan di buat surat / bukti serah terima untuk sewaktu waktu cadeb mau mengambil sertifikat tersebut.
  • Proses selanjutnya yaitu pihak komite akan menilai hasil survei dan informasi tentang cadeb yang telah di lakukan oleh tim marketing dan credit analis. Jika tidak ada masalah, maka akan di setujui pinjamannya. Namun harus melengkapi kurdok (kekurangan dokumentasi) apabila dirasa masih ada yang kurang berkasnya.
  • Proses yang terakhir yaitu akad, dimana pihak bank telah menyetujui pinjaman yang diajukan debitur. dan dilakukan pencairan pada jadwal yang telah di tentukan. 
Itu dia proses singkatnya. Jika anda mau mengajukan pinjaman di kami, Semua data anda dijamin kerahasiannya dan selalu aman. sudah banyak yang telah mengajukan pinjaman ke bank kami, semua merasa puas dengan pelayannya. Terimakasih

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
14 Mei 2018 pukul 03.25 delete

Halo semuanya,

Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu hampir Rp74.000.000 karena saya membutuhkan modal besar sebesar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir mati dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi ini terjadi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dalam waktu 48 jam. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada orang Indonesia dan orang Malaysia bahwa ada banyak penipuan di luar sana terutama yang menggunakan domain gratis seperti email (yahoo mail. Gmail. Hotmail, outlook atau penyedia email gratis lainnya), Mereka semua palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Untuk keperluan bisnis atau pribadi, hanya mendaftar melalui Ibu Susan via
EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Reply
avatar
Dinda Natasya
AUTHOR
14 Desember 2019 pukul 13.27 delete

Selamat Datang Di 633DOMINO Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya Indonesia

PERMAINAN POKER ONLINE TERBESAR DI INDONESIA
Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)

Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker online / domino online

POKER ONLINE
DOMINO99
ADUQ
BANDARQ
BANDAR POKER
BANDAR66
CAPSA SUSUN
SAKONG ONLINE

Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 20.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
* Bonus REFFERAL 20% Seumur hidup tanpa syarat
* Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 7 hari 1 kali
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker Online Terpercaya
* Live chat yang Responsive
* Support lebih banyak bank LOKAL

Info Pendaftaran Hubungi kami
- LiveChat : WWW.BANDAR633.COM (Online 24jam)
- WA : +62 813-2548-7133
- LINE : 633domino
-IG : 633dominoqq

>>> DAFTAR SEKARANG <<<

LINK ALTERNATIF : WWW.BANDAR633.COM

Mau Jadi Bandar Disini Tempatnya !

Reply
avatar
22 Januari 2020 pukul 20.55 delete

Hai!!!

nama saya adalah Dr. Robert West, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta dan direktur pelaksana firma keuangan opsi Westrade, perusahaan keuangan terdaftar dan diakui dengan situs web resmi perusahaan yang disetujui di mana kami menawarkan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada individu dan organisasi perusahaan di seluruh dunia. kami adalah organisasi pemberi pinjaman keuangan keuangan yang terkenal di dunia dengan sertifikasi layanan keuangan, terdaftar dan diakui secara global, di firma keuangan Opsi Westrade, Kami berspesialisasi dalam pinjaman rumah tinggal untuk pembelian dan pembiayaan real estat. Jika Anda mencari pinjaman hipotek berlisensi, pinjaman pribadi, pinjaman perumahan, pinjaman modal dengan bunga yang sangat terjangkau 2%, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda .. hubungi kami hari ini. hubungi kami hari ini melalui email: robertwestradefinancefirm@gmail.com

whatsapp: +15165910794

yang kami butuhkan hanyalah informasi Anda dalam format di bawah ini


RINCIAN PEMOHON

1) Nama Lengkap:

2) Negara:

3) Alamat:

4) Jenis Kelamin:

5) Status Perkawinan:

6) Pekerjaan:

7) Nomor Telepon:

8) Posisi saat ini di tempat kerja:

9) Penghasilan bulanan:

10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

11) Durasi Pinjaman:

12) Tujuan Pinjaman:

13) Agama:

14) Sudahkah Anda melamar sebelumnya:

15) Nama Facebook:

16) Nomor Whatsapp:

17) Nama Pengguna Instagram:

18) Apakah Anda berbicara bahasa Inggris:

19) Tanggal lahir:

Ketika Anda melamar dengan kami,

Anda melamar dengan perusahaan tepercaya yang peduli dengan kebutuhan keuangan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menentukan apa yang dapat Anda bayar dengan nyaman dengan mempertimbangkan keadaan keuangan pribadi Anda saat ini menjadi pertimbangan dan kemudian menetapkan jumlah pinjaman Anda yang sesuai. hubungi saya via email: robertwestradefinancefirm@gmail.com

whatsapp: +15165910794

Salam

Dr Robert West

Reply
avatar
17 April 2020 pukul 06.41 delete

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Reply
avatar

wa